VLC Media Player for Mac 2.2.2

VLC Media Player 2.2.2 - 34.65MB





Judul
VLC Media Player 2.2.2
Nama File
vlc-2.2.2.dmg
Ukuran
34.65MB (36,333,460 bytes)
OS
Mac OS X
Bahasa
Multi Bahasa
Lisensi
Open Source
Tanggal Ditambahkan
8 Februari 2016
Dibuat Oleh
VideoLAN.org
MD5 Checksum
91D6E08276A1559154AD6E617280F570

Deskripsi

VLC Media Player adalah media player multi format gratis paling populer dan kuat yang tersedia. Masalah kompatibilitas dengan berbagai codec pada media player pesaing seperti QuickTime, iTunes dan RealPlayer membuat software ini sangat berguna untuk memutar berbagai file video dan file musik yang format populer. 
VLC memainkan hampir setiap file video atau file musik dengan segala format yang dapat anda temukan. Ini adalah revolusi jika dibandingkan dengan media player bawaan yang sering ketika orang sedang menggunakannya untuk memutar suatu file media tiba tiba muncul pesan kesalahan "Codec hilang". VLC dapat memutar MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan berbagai format file media lainnya. VLC Media Player tidak hanya dapat menangani banyak format yang berbeda, namun VLC juga dapat memutar file media yang parsial atau tidak lengkap sehingga anda dapat memutar sebagian file media bahkan sebelum proses download nya selesai.
VLC Media Player adalah software pemutar media yang paling sederhana, serbaguna, stabil dan berkualitas tinggi. Software ini telah mendominasi pasar media player gratis selama lebih dari 10 tahun berkat pengembangan yang konstan dan berbagai perbaikan yang dilakukan oleh VideoLAN Org.



klik untuk download


, , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar