CCleaner for Mac 1.13.442


CCleaner for Mac 1.13.442 - 3.30MB




Judul
CCleaner for Mac 1.13.442
Nama File
CCMacSetup113.dmg
Ukuran
3.30MB (3,456,681 bytes)
OS
Mac OS X
Bahasa
Multi Bahasa
Lisensi
Freeware
Tanggal Ditambahkan
June 28, 2016
Dibuat Oleh
Piriform
MD5 Checksum
EEAE4843D78DD9781F3D4D83A3D7EF3A

Deskripsi

CCleaner sudah menjadi alat paling populer untuk mengoptimalkan PC selama lebih dari satu dekade, akan tetapi masih relatif baru untuk platform Mac. CCleaner buatan Piriform adalah program yang dapat dengan cepat dan mudah untuk membuat Mac anda lebih cepat dan lebih aman. CCleaner menghapus cookies, file-file sementara dan tidak terpakai. Hal ini tentu saja sangat membantu dalam menyediakan ruang hard disk yang sangat berharga juga membantu sistem anda agar berjalan lebih cepat. Antarmuka yang sederhana mungkin membuat beberapa pengguna Mac tidak tertarik, akan tetapi tujuan utama dari tampilan yang sederhana tersebut adalah untuk efisiensi. Analisa yang cepat serta membersihkan hanya dengan 1 kali klik, CCleaner menyediakan cara yang sangat mudah dan cepat untuk meningkatkan kinerja Mac anda. Beberapa fitur Windows adalah hilang yaitu Uninstaller, Drive Wiper dan Tools; ini mungkin karena sandboxing Apple.
Situs iklan melacak perilaku online anda dengan cookie. sandi yang disimpan, data cache dan riwayat penelusuran membuat identitas anda kurang aman. CCleaner menghapus file enskripsi untuk membuat kegiatan browsing anda menjadi rahasia, ini berarti CCleaner membantu anda agar terhindar dari pencurian identitas dan atau penipuan online. 
Alat CCleaner yang terletak pada tab Options memungkinkan Anda untuk menyesuaikan opsi pembersihan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda bukan pengguna tingkat lanjut, anda mungkin ingin tetap dengan pengaturan default yang aman.




klik untuk download


, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar